Solo – Kamar dagang dan industri (Kadin) Solo kembali mendapatkan penghargaan sebagai Kadin terbaik se Jawa Tengah. Penghargaan yang diperoleh dari Kadin Jawa Tengah tersebut adalah untuk kategori organisasi dan pelayanan.

“Ini adalah penghargaan yang ketiga kalinya kita raih. Dengan adanya penghargaan ini semoga menjadi pemicu untuk bekerja lebih baik lagi kedepanya,” ujar Ketua Kadin Solo, Sri Haryanto kepada wartawan, Senin (26/10).

Dirinya mengatakan, Kadin Solo terpilih menjadi Kadin terbaik se Jawa Tengah karena dinilai dari kinerja serta kekompakan anggota dalam menjalankan setiap program kerjanya selama ini.

”Selain itu kita juga berkomitmen dalam memberikan kontribusi yang positif kepada Pemkot Solo dan masyarakat di daerah Soloraya melalui kegiatan sering yang kita lakukan,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Keanggotaan, dan Hubungan Kelembagaan Kadin Solo, Farid Sunarto menambahkan, meskipun penghargaan bukan menjadi prioritas utama, namun dirinya mengapresiasi dengan penghargaan yang telah diberikan.

“Capaian terbesar kita saat ini selain mampu menjaga kekompakan juga bisa dengan sukses menggelar berbagai kegiatan akbar, seperti Solo Creative Expo, Solo Great Sale, Job Fair dan Fun Riding,” terangnya.

Kedepan kegiatan tersebut akan coba terus dilakukan karena sudah menjadi trademark Kadin Solo. Termasuk juga akan terus bersinergi dengan kegiatan yang digelar pemkot Solo demi memberikan kontribusi kepada masyarakat secara luas.

Sumber: berita.suaramerdeka.com